Pelantikan Bupati/Wabup Terpilih di Kalsel, Hanya Diperkenankan Bawa Keluarga Inti - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 25 Februari 2021

    Pelantikan Bupati/Wabup Terpilih di Kalsel, Hanya Diperkenankan Bawa Keluarga Inti

    Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu 2020; Zairullah Azhar dan Rusli; dipastikan tanggal 26 Pebruari 2021. Hal itu sesuai Surat Pemprop melalui Setdaprop Nomor 120/00293/PEM Tertanggal 24 Pebruari 2021.

    Pelantikan akan dilaksanakan secara langsung, Daring dan Luring ; media teleconference dan video conference, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Sebelum masuk ke tempat pelantikan untuk para peserta akan ada Rapid Tes Antigen untuk pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

    Bagi para Bupati/wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang akan dilantik diperkenankan hanya membawa keluarga inti; suami/istri dan anak, diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan berwarna putih. 

    Surat yang ditandatangani oleh Pj Sekdaprop Kalsel, Roy Rizali Anwar itu ditujukan kepada Plh Bupati Balangan, Plh Bupati Banjar, Plh Bupati HST, Plh Bupati Tanah Bumbu, dan Plh Bupati Kotabaru yang tembusannya dikirim ke Mendagri, Sekjen Kemendagri dan Dirjen Otda Kemendagri. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...