Musda ke 4 DPD KNPI Lamandau; Pemuda Lebih Progresif - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Februari 2021

    Musda ke 4 DPD KNPI Lamandau; Pemuda Lebih Progresif

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lamandau Kalteng, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4, di Aula Kantor BKD Komplek Perkantoran Jalan Bukit Hibul Timur, Senin (22/02/21) lalu.

    Bertemakan ” Menuju Kabupaten Layak Pemuda Dalam Membangun Lamandau Juara Untuk Mendukung Persiapan Propinsi Kotawaringin”, Musda KNPI tersebut memilih Ketua berserta pengurus periode 2021-2023.

    Hadir Sekdakab Lamandau, Muhamad Irwansyah, Anggota DPRD, sejumlah Kepala SOPD dan Muspida serta Ketua KNPI Propinsi Kalteng, Rahmat Handoko. Turut hadir Ketua Presidium Pembentukan Propinsi Kotawaringin, Rahmat Nasution Hamka.

    Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mengatakan Musda ke 4 DPD KNPI Lamandau ini merupakan agenda tertinggi pada satu organisasi.

    “Merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik,” kata Bupati.

    Ia mengharapkan agar ke depannya program kerja yang akan disusun serta struktur organisasi kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Lamandau harus kuat dan mempunyai perencanaan yang matang. Dan berpesan agar Musda KNPI Kabupaten Lamandau ini dapat berjalan baik dengan berlandaskan asas demokrasi sehingga berhasil memilih pengurus yang terbaik dari kalangan Pemuda. 

    “Pelaksanaan Musda ini perlu dijadikan momentum kebangkitan Pemuda Kabupaten Lamandau untuk berkarya lebih progresif dan profesional dalam membangun daerahnya,” tegas Bupati Lamandau. (Yusuf)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...