Mila Karmila; Selamat Atas Pelantikan Zairullah-Rusli, Semoga Pro Rakyat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 Februari 2021

    Mila Karmila; Selamat Atas Pelantikan Zairullah-Rusli, Semoga Pro Rakyat

    "Saya ucapkan selamat buat pak Zairullah dan H. Rusli yang telah dilantik hari ini, semoga di kepimimpinan beliau segala program-program khususnya program pro rakyat dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik," ucap Mila Karmila, SE, MH, Jumat (26/02/21), atas dilantiknya Kepala Daerah Terpilih Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ditambahkannya, ia sendiri akan tetap bersemangat membangun kampung di Tanah Bumbu, namun melalui cara dan versi yang berbeda.

    "Semua tergantung niat, karena niat saya dari awal ingin membangun Tanah Bumbu maka itu tetap akan saya laksanakan walaupun hanya kegiatan-kegiatan kecil yang saya percaya nantinya dari hal-hal kecil itulah bisa menjadi besar," ungkap Mila, Cabup 02 yang menjadi rival Zairullah di Pilkada Tanah Bumbu 2020 lalu.

    Ia pun menambahkan, saat ini ia sudah membangun yayasan, yaitu yayasan Generasi Membangun Kampung, dan sangat berharap ke depannya yayasan yang dibangun tersebut bisa berakselarasi dan berkerjasama dengan Pemerintahan untuk membangun Tanah Bumbu yang lebih baik. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...