Mensos RI Puji Kegiatan SMSI Bangun Jalan dan MCK di Banten - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 07 Februari 2021

    Mensos RI Puji Kegiatan SMSI Bangun Jalan dan MCK di Banten

    Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengapresiasi langkah kemanusiaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Kota Serang Propinsi Banten.

    "Saya salut dengan langkah kemanusiaan SMSI. Selama 20 tahun lebih saya menjadi PNS, baru pertama kali ada swasta terlebih organisasi pers yang membangun jalan dan fasilitas MCK untuk masyarakat," ungkap Mensos, pada acara peresmian jalan sepanjang 750 meter dan fasilitas sanitasi sebanyak 16 MCK di Kampung Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka Kota Serang Propinsi Banten, Minggu (07/02/21). 

    Pembangunan jalan dan MCK ini atas sumbangan anggota SMSI se Indonesia.

    "Saya melihat SMSI bukan sekedar membangun jalan dan MCK, tapi sesungguhnya apa yang dilakukan SMSI adalah membangun peradaban. Dengan adanya jalan baru, maka mobilitas masyarakat semakin tinggi, anak-anak bisa ke sekolah dengan nyaman, tidak lagi melalui jalan penuh lumpur. Dengan adanya MCK yang bersih ini; membiasakan masyarakat melakukan cara hidup sehat. Ini luar biasa. Saya salut utk SMSI," puji Mensos pula.

    Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Dewan Pers, Hendri CH. Bangun, Sekdaprop Banten, Ali Muktabar, Walikota Serang, H. Syafrudin dan Ketua Panitia, HM. Nasir, serta Penasehat SMSI Pusat, Ervik Ari Susanto. 

    Ketua Umum SMSI, firdaus, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mensos. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...