Korban Kebakaran di Kotabaru Dapat Bantuan PT AI Melalui MRI/ACT - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Februari 2021

    Korban Kebakaran di Kotabaru Dapat Bantuan PT AI Melalui MRI/ACT

    PT Arutmin Indonesia (AI) berkerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel menyerahkan bantuan program PPM Wakaf Modal Usaha kepada Penyintas Kebakaran Kotabaru tahun 2020, Rabu (17/02/21).

    Penyerahan bantuan program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ini dihadiri langsung Noor Firdaus,  CD Supervisor PT AI Kotabaru dan Hamas Al Qosam, Ketua MRI/ACT Kalsel Kotabaru.

    Noor Firdaus, pada kesempatan itu mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian PT AI dalam meningkatkan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Noor Firdaus berharap bantuan program PPM ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pengusaha mikro yang terkena musibah kebakaran dengan bantuan berbentuk modal usaha tanpa bunga yang disalurkan melalui ACT Kalsel Kotabaru.

    Hamas Al Qosam menyebutkan pihaknya berkerjasama dengan PT AI hari ini menyalurkan bantuan program PPM kepada penyintas kebakaran Kelurahan Kotabaru Tengah tahun 2020.

    Lanjutnya, penyaluran ini diserahkan kepada 21 penerima manfaat yang berhasil didata. Dan bila sudah berjalan baik tidak menutup kemungkinan untuk pengusaha kecil lainnya. Bantuan berupa modal pinjaman murni tanpa bunga untuk usaha mikro bagi korban kebakaran.

    Di sela acara para penerima manfaat yang hadir juga mendapat pengetahuan singkat trik-trik pemasaran dan usaha dari seorang pelaku UMKM Kotabaru, H. Boy Halte. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...