Kepengurusan Asosiasi Futsal Kotabaru Disahkan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Februari 2021

    Kepengurusan Asosiasi Futsal Kotabaru Disahkan

    Kepengurusan Komite Eksekutif Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Kotabaru, mendapat pengesahan berdasarkan Surat Keputusan dari Asosiasi Futsal Propinsi Kalsel Nomor SK/02/AFP-KS/VI/2020,serta keputusan FFI Nomor SK/66/AFI/III/2020, surat rekomendasi Askab PSSI Kabupaten Kotabaru.

    Hadir pada pengesahan tersebut Perwakilan AFProp Kalsel,Burhanuddin, Awaludin, M. Lutfi, Mustakim Parani, Perwakilan KONI Daerah, Dispora, Askab PSSI Kotabaru, serta para Klub Futsal.

    Adapun susunan Pengurus Komite Eksekutif Futsal Kotabaru Heriyadi, A.Md (Ketua), Muamar Rafsanjani, S.Sos (Wakil Ketua), Ardiansyah (Sekretaris), dan Rayhan Aditya (Bendahara).

    Ketua AFKAB Kotabaru, Heriyadi, A.Md mengatakan, dengan adanya pengesahan dan silaturahmi pada pertemuan ini seperti membuka lembaran baru untuk menjadi motivasi mereka untuk lebih baik lagi dan ia meminta para klub futsal yang ada di Kabupaten Kotabaru bisa bersinergi dengan para pengurus baru,agar pembinaan bisa berjalan dengan lebih baik.

    "Mari kita sama-sama membangun Cabor Futsal ini dan dengan adanya dukungan Pemerintah Daerah dan pembina sepenuhnya untuk kemajuan Futsal di Kabupaten Kotabaru," ujarnya. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...