Indocement Serahkan Bantuan Korban Banjir Tahap III - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Februari 2021

    Indocement Serahkan Bantuan Korban Banjir Tahap III

    PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk melalui 3 unit operasionalnya yang berada di Citeureup Bogor, Palimanan Cirebon dan Tarjun Kotabaru; menyalurkan bantuannya untuk korban banjir di Kalsel dan kali ini merupakan yang ketiga kalinya. 
    Bantuan tersebut merupakan kepedulian baik dari pribadi karyawannya serta perusahaan.

    Tim Indocement Peduli menyerahkannya di 3 kabupaten dan berkolaborasi dengan BPBD, TNI melalui Danramil dan Babinsa, Polri, Senkom Mitra Polri Propinsi Kalsel melalui Koordinator Senkom Mitra Polri, relawan komunitas sosial lainnya seperti PPA Lc Banjarmasin melalui Gerakan Jumat Berkah yang memberikan Trauma Healing kepada anak-anak.

    Kepala BPBD Kabupaten Barito Kuala, Sumarno sangat mengapresiasi dan menyambut baik Indocement yang menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap warga yang terdampak peristiwa banjir.

    Kepala BPBD Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Kusri, memberikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Indocement melalui 3 unit operasionalnya yang sudah beberapa kali membantu warga korban bencana banjir dan partisipasinya dalam penanganan pasca bencana banjir.

    Pada kesempatan berbeda, Kepala Bidang Perkim Kabupaten Hulu Sungai Tengah melalui Persatuan Arsitek Kalsel, Ahmad Syafaat sangat berterimakasih kepada Indocement atas dukungan dan donasi yang diberikan langsung kepada masyarakat.

    Indocement membangun 1 Huntara dan 2 sarana MCK, membantu hunian sementara untuk para korban bencana banjir di Kabupaten HST.

    Sementara Corporate Secretary melalui General Manager PT Indocement Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro menjelaskan, perusahaan merasa terpanggil untuk bisa melakukan kontribusi bagi para korban yang terdampak langsung.

    Pembangunan Huntara, sarana MCK, dan kegiatan Indocement Peduli dari perusahaan adalah kolaborasi dari 3 unit Plant PT Indocement, Tbk dalam memberikan sumbangsih kepada korban banjir di Propinsi Kalsel.

    Ia mengaku turut prihatin dan tentunya juga terharu serta berduka atas musibah yang menimpa warga Kalsel, menjadi harapannya berbagai macam bantuan yang disalurkan di beberapa kabupaten dapat meringankan beban warga yang sekarang sedang ditimpa musibah dan memberikan manfaat kepada korban bencana banjir yang terdampak. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...