Gunakan Kopi Lokal Waket DPRD Kalsel Acungi Jempol Universe Coffee Banjarbaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Februari 2021

    Gunakan Kopi Lokal Waket DPRD Kalsel Acungi Jempol Universe Coffee Banjarbaru

    “Kafe ini berbeda dari yang lain. Selain nuansa Eropa; Inggris, juga dilengkapi pemandangan asri dari tanaman bambu,” kata Bang Dhin, panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, saat menghadiri soft opening Universe Coffee yang berlokasi di Jalan Budi Karya Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, Selasa (22/02/21).

    Ditemani owner Universe Coffee, Akhmadiaz Akbar, Ketua KNPI Kalsel, Fazlur Rahman, dan Anggota DPRD Banjarbaru, Windy Noviantor, Bang Dhin merasakan sensasi kafe yang berbeda dari bisnis sejenis baik yang ada di Banjarmasin maupun Banjarbaru.

    Menurut Bang Dhing, Universe Coffee  ini tak sekadar minuman kopi saja. Tetapi juga memberikan nilai tambah terhada[ hasil pertanian Banua (Kalsel. Red). Sebab biji kopi yang digunakan berasal dari Desa Pengaron Kabupaten Banjar. 

    “Keren sekali,” ucapnya seraya mengacungkan jempol.

    Bang Dhin berharap usaha ini sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM di Banjarbaru untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian.

    Acara soft opening itu menurut Akhmadiaz Akbar, bertujuan untuk memperkenalkan Universe Coffee kepada khalayak khususnya masyarakat Banjarbaru. Agar mereka tidak bingung untuk menentukan tempat tujuan bersantai, sekaligus menikmati makanan yang berbeda dari kafe lainnya. Adapun grand opening akan dilaksanakan pada 1 Maret 2021 mendatang. (EA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...