Dirut PT Batulicin 69 Calonkan Diri Ketum HIPMI Jawa Timur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Februari 2021

    Dirut PT Batulicin 69 Calonkan Diri Ketum HIPMI Jawa Timur

    H. Rois Sunandar Maming (SHM), yang adalah Direktur Utama PT Batulicin 69, mendapat dukungan dari 28 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten dan Kota di Jawa Timur; untuk maju sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Propinsi Jawa Timur.

    Dikutip dari berita Antara, Ketua BPC HIPMI Kota Surabaya, Muhammad Luthfi membeberkan alasannya mendukung Rois dikarenakan visi misi yang dibawanya jelas.

    “Niat dan rencana yang disampaikan 3 tahun ke depan untuk HIPMI Jatim memang akan memberikan dampak yang baik. Selain itu saya sudah lama kenal dan mengetahui pribadinya sangat rendah hati, sederhana, santai dan visioner serta bisa merangkul semua pihak. Pengalaman sangat banyak dan berbagai terobosan yang luas biasa juga telah dilakukan,” kata Luthfi.

    Dokumen pendaftaran Rois sendiri telah diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pengarah Musyawarah Daerah ke 14 HIPMI Jatim, Rohmad Amrullah di Surabaya, Kamis (11/02/21) kemarin.

    Rois mengatakan dukungan bulat para BPC HIPMI menjadi alasan kuat bagi dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua Umum HIPMI Jatim.

    “Semangat kita semua sama, yaitu memperkuat peran HIPMI dalam menyambut momentum pemulihan ekonomi. Saatnya para pengusaha muda di Jatim menggalang kolaborasi besar dan strategis untuk kembali menggeliatkan ekonomi Jatim,” kata Rois. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...