Covid-19 Terus Meningkat di Kotabaru Operasi Yustisi Dilakukan di Objek Wisata - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 14 Februari 2021

    Covid-19 Terus Meningkat di Kotabaru Operasi Yustisi Dilakukan di Objek Wisata

    Meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kotabaru membuat tak sedikit warga menjadi resah, was-was dan gelisah.

    Hingga hari ini angka konfirmasi positif covid-19 di Bumi Saijaan sebanyak 1.070 dengan rincian sembuh sebanyak 875 orang, dalam perawatan 157 orang dan meninggal dunia 38 orang.

    Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Daerah dan instansi vertikal seperti Polri dan TNI untuk menekan sekaligus memutus rantai penularan Covid-19.

    Diantaranya dengan melakukan Operasi Yustisi gabungan maupun mandiri khususnya di tempat keramaian  seperti warung makan, restoran, tempat rekreasi, objek wisata, jalan dan lain sebagainya.

    Pantauan Kru Media ini di objek wisata Hutan Meranti, Minggu (14/02/21) hampir semua pengunjung menerapkan protokol kesehatan 3M di dalam area Hutan Meranti seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.

    Dijumpai di lokasi Hutan Meranti,  Bhabinkamtibmas Desa Sebelimbingan,  Aiptu Argo Raharjo dari Polsek Pulau Laut Utara mengatakan dirinya terus menerus memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pelancong di Hutan Meranti untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

    "Saya terus melakukan pembinaan dengan mengimbau, berdialog kepada para pengunjung Hutan Meranti khususnya saat hari libur Sabtu dan Minggu, karena pada hari libur tersebut biasanya hutan meranti banyak pengunjung," ucapnya.

    Mengakhiri penjelasannya Argo mengharapkan kepada para pengunjung agar senantiasa mematuhi dan mengikuti kebijakan pemerintah, selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...