Bupati Kotabaru Jamin Vaksinasi Untuk Warga; Aman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Februari 2021

    Bupati Kotabaru Jamin Vaksinasi Untuk Warga; Aman

    Sebanyak 10 orang tokoh lintas sektoral di Kotabaru dijadikan role model Vaksinasi Covid-19, Selasa (02/02/21) pada kegiatan vaksinasi serentak di wilayah Kabupaten Kotabaru yang mencakup 28 Puskesmas, rumah sakit dan klinik.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, yang di bacakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, Hj. Ernawati mengatakan bahwa vaksinasi hari ini serentak dilaksanakan di 28 Puskesmas, RSUD Pangeran Jaya Sumitra, klinik, apotek dan praktik mandiri tenaga kesehatan.

    "Pemerintah insya Allah menjamin keamanan, mutu dan efektivitas vaksin Covid-19," ujar Bupati.

    Melanjutkan sambutan Bupati; urgensi dilaksanakan vaksinasi Covid-19 karena vaksinasi menjadi momentum penting sebagai bentuk usaha kita bersama untuk mengakhiri pandemi Covid-19, dengan divaksin kita tidak hanya melindungi diri kita sendiri tetapi juga keluarga serta masyarakat yang ada di sekitar kita.

    "Pemerintah daerah menyampaikan terimakasih, penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada 10 role model atas kesediaannya, sehingga terselenggaranya acara pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kotabaru," ujarnya.

    Di akhir sambutan Bupati Kotabaru berharap semoga vaksinasi tahap satu ini dapat menghasilkan kekebalan kelompok (hard imunity) khususnya kelompok tenaga kesehatan, agar semakin meneguhkan dan menguatkan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan sekaligus garda terakhir dalam penanggulangan pandemi Covid-19 baik dalam promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...