Akbar dan Adelia Pemenang Duta Saijaan Kotabaru 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Februari 2021

    Akbar dan Adelia Pemenang Duta Saijaan Kotabaru 2021

    Akbar Maulana dan Adelia Wulan menjadi pemenang kontestasi Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Saijaan Kotabaru  2021.

    Sebanyak 12 finalis mengikuti puncak acara pemilihan Duta Wisata Saijaan 2021 yang dilaksanakan tadi malam,  Sabtu (27/02/21).

    Akbar Maulana dan Adelia Wulan berhasil menyabet pemenang Duta Wisata Saijaan 2021 yang akan mewakili Kotabaru mengikuti Kontestasi Pemilihan Nanang dan Galuh (Naga) Kalsel 2021. 

    Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Khairian Anshari, yang mewakili Plh Bupati Kotabaru, menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang.

    Khairian Anshari mengatakan kontestasi ini bertujuan untuk mengapresiasi pemuda pemudi Kotabaru yang selama ini peduli dengan pengembangan pariwisata Kotabaru untuk bergabung sebagai bagian dari Duta Wisata Saijaan. 

    "Duta Wisata Saijaan ini kami harapkan menjadi motor mitra pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Kotabaru," kata Khairian Anshari.

    Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat hanya dihadiri para finalis dan dan dewan juri, dan tetap menerapkan prokes dalam tiap tahapan kegiatan Pemilihan Duta Wisata Saijaan 2021. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...