2 Anggota DPRD Tanah Bumbu Dari PAN Tak Miliki Fraksi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Februari 2021

    2 Anggota DPRD Tanah Bumbu Dari PAN Tak Miliki Fraksi

    Fraksi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang semula berjumlah 5 Fraksi, kini tersisi 4 Fraksi setelah 1 Fraksi Gabungan; Partai Amanat Nasional dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ditinggalkan oleh seorang Anggotanya dari Partai Nasdem.

    Rizkinta Ompusunggu, Anggota Fraksi Gabungan PAN dan Nasdem; bergabung ke Fraksi Partai Gerindra. Dengan demikian maka 2 Anggota Fraksi Gabungan itu pun yakni Pawahisah Muhabbatan dan Hamsiyah tak memiliki Fraksi.

    "Bergabungnya Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Partai Nasdem itu ke Fraksi Partai Gerindra disebabkan oleh keinginan partainya," ungkap H. Supiansyah, ZA, SE, MH, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (01/02/21).

    Ditambahkan Ketua DPRD Tanah Bumbu yang akrab disapa H. Upi itu, dengan tak adanya Fraksi ke 2 Anggota DPRD tersebut tak mendapatkan alat kelengkapan dan tak bisa melakukan kunjungan.

    "Sebagai Pimpinan DPRD saya wajib menanggapi surat partai, sementara itu sudah diumumkan Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai Gerindra mendesak. Ketua Fraksi Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua DPRD, kemudian Pimpinan Fraksi Partai Golkar pun berubah, tinggal PAN bergabung ke Fraksi PKB, dan kami tunggu hingga tanggal 4 Pebruari 2021 harus ada kepastian," tambah H. Upi. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...