Yayasan Generasi Membangun Kampung Salurkan Bantuan ke HST - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 21 Januari 2021

    Yayasan Generasi Membangun Kampung Salurkan Bantuan ke HST

    Yayasan Generasi Membangun Kampung menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (20/01/21).

    Bertolak dari Tanah Bumbu dengan membawa sejumlah logistik bantuan yang terhimpun dari para donatur, Yayasan Generasi Membangun Kampung yang dibina oleh Mila Karmila, SE, MH tiba di Bumi Murakata sekira jam 23.30 WITa.

    Logistik bantuan diserahkan kepada Muhammad Yani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten HST. 
    Menurut Mila, bantuan ini sengaja diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan karena pasca banjir ini para pegawai di bawah naungan instansi tersebut mempunyai beban tanggungjawab besar dalam masa pemulihan agar Bumi Murakata tertata kembali setelah porak poranda dilanda banjir. 

    “Selain menjadi korban banjir, pasca banjir ini saudara kita yang di Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan ini akan berkerja ekstra di masa pemulihan pasca banjir,” ujar Mila. 

    Selain itu Mila yang merupakan Pembina di Yayasan Generasi Membangun Kampung ini juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah peduli terhadap korban banjir dan percaya kepada Yayasan Generasi Membangun Kampung untuk menyalurkan bantuan. 

    “Terimakasih kepada para donatur yang telah peduli dengan saudara kita yang tertimpa bencana, dan malam ini bantuan para donatur sudah kita salurkan,” tutup Mila. (AR/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...