Said Jafar, Bupati Kotabaru Kembali Pimpin Partai Golkar Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Januari 2021

    Said Jafar, Bupati Kotabaru Kembali Pimpin Partai Golkar Kotabaru

    Said Jafar, Bupati Petahana Kotabaru, secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru Periode 2021-2024, yang dilakukan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kotabaru, Sabtu (30/01/21). 
    Sebanyak 21 DPC Partai Golkar Kecamatan yang semua hadir dan memiliki hak suara sepenuhnya mendukung Said Jafar untuk kembali memimpin Partai Golkar di Kabupaten Kotabaru.

    Hadir pada pembukaan Musda tersebut Perwakilan Pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Kalsel, H. Burhanuddin, HM.Yani Helmi, Hj. Fitria, H. Dardiansyah, Ketua DPD Partai Golkar Kotabaru, Said Jafar, para Pengurus Partai Golkar Kotabaru, Muspida serta para Ketua Parpol.

    Alasan dipilihnya Said Jafar untuk ke 3 kalinya karena pada masa kepemimpinannya telah berhasil membawa Partai Golkar Kotabaru berada pada puncak kesuksesan partai yakni mengantarkannya menjadi Bupati Kotabaru.

    "Musda ke 10 Partai Golkar Kotabaru berjalan sangat mulus karena mereka satu suara. Dan nantinya hasil Musda ke 10 ini akan dibawa ke DPD Partai Golkar Propinsi dan setelah mendapat persetujuan baru dibawa ke DPP Partai Golkar," ujar H. Burhanuddin, yang merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...