PT Sarabakawa Tanah Bumbu Kirim Bantuan Banjir ke Hantakan HST - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 17 Januari 2021

    PT Sarabakawa Tanah Bumbu Kirim Bantuan Banjir ke Hantakan HST

    Kepedulian warga Tanah Bumbu terhadap para korban banjir di Kalsel patut diapresiasi. Mereka melakukan penggalangan dana di berbagai tempat melalui kelompok, komunitas, yayasan hingga perusahaan.

    Setelah yang dilakukan Yayasan H. Maming 69 yang mengirimkan bantuan 3 truk ke Kabupaten Banjar dan sekitarnya, kini giliran PT Sarabakawa yang mengirimkan bantuan ke warga Kecamatan Hantakan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang warganya turut terkena musibah banjir yang nyaris menenggelamkan wilayah Propinsi Kalsel.

    Rilis dari PT Sarabakawa mengabarkan; hari ini Minggu (17/01/21), melakukan distribusi logistik bantuan di Desa Hantakan Kecamatan Hantakan HST. Bantuan dibawa menggunakan mobil melalui jalur atau jalan di pegunungan Meratus.

    "Tadi malam sempat terkendala, sekitar 9 jam tertahan dikarenakan jalur jalan terputus, ada insiden dari operator berserta alat berat yang sedang memperbaiki jalan terjatuh ke jurang," rilis dari pihak PT Sarabakawa, yang Owner-nya adalah Saipul Rahman, SE, Caretaker Ketua KADIN Kabupaten Tanah Bumbu. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...