Pemkab Kapuas Diimbau Bantu Warganya Korban Banjir di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Januari 2021

    Pemkab Kapuas Diimbau Bantu Warganya Korban Banjir di Kalsel

    Bencana banjir yang melanda wilayah Propinsi Kalsel penderitaan warganya turut dirasakan warga Kabupaten Kapuas, Kalteng yang berdomisili di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.
     
    "Pemerintah Daerah sangat perlu memperhatikan warga Kapuas yang berada di Kalsel, terutama yang terkena musibah banjir," ungkap Toshiba Limin, seorang Anggota DPRD Kabupaten Kapuas.

    Ia menambahkan warga Kapuas yang terkena musibah banjir di wilayah Banjarmasin Kalsel itu dipastikan sangat membutuhkan bantuan baik Sembako maupun hal lainnya.
    Toshiba Limin, legislator dari Fraksi PDIP ini mengimbau agar Pemkab Kapuas jangan sampai lamban bergerak memberikan bantuan. 

    Di tempat terpisah, Robby Fadillah, seorang warga Kapuas yang berprofesi sebagai Wartawan yang berdomisili di Handil Bakti Komplek Bestari Kurnia Subur Keruing Indah RT 37 mengakui hingga saat ini mereka belum menerima bantuan. 

    "Jangankan saya pribadi sebagai warga Kapuas yang berdomisili di Kalsel, bahkan di lingkungan tempat tinggal kami pun belum menerima bantuan akibat musibah banjir ini," terang Robby Fadillah berharap. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...