Pegiat Literasi Sulsel Kirim Bantuan Sayur Untuk Korban Gempa Sulbar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 Januari 2021

    Pegiat Literasi Sulsel Kirim Bantuan Sayur Untuk Korban Gempa Sulbar

    Para Penggiat Literasi yang tergabung di Rumah Forum Literasi Sulawesi Selatan secara bersama dan bergotongroyong mengumpulkan banyak donasi untuk dibawa ke Sulawesi Barat dengan tujuan membantu korban gempa disana.

    Penggiat Literasi yang ada di Sulawesi Selatan ini mengumpulkan sayur mayur seperti kol, sawi, wortel, daun bawang, labu siam dan ubi jalar untuk dibawa ke Majene - Mamuju Sulawesi Barat. 

    Kebanyakan para penyumbang memberikan beras, telur, mie instant dan pakaian, para Pegiat Literasi ini melengkapi bantuan tersebut berupa sayur mayur.

    Jamaluddin Daeng Abu l, Founder Rumah Koran mengatakan, di kampungnya di Kanreapia memang merupakan penghasil sayur sedikitnya ada kurang lebih 20 ton sayuran bisa dipanen di tempat ini. 

    "Dengan potensi tersebut kami berinisiatif untuk menyumbangkan sayur mayur, agar para korban gempa di Sulawesi Barat bisa terbantukan," ungkap Jamaluddin kepada Media ini, Sabtu (23/01/21).

    Rezky Amalia Safiin, Duta Baca Sulawesi Selatan menyampaikan, kegiatan berbagi sayur dan bantuan lainnya ini bisa terlaksana berkat dukungan banyak pihak terutama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Selatan dan dukungan banyak donatur yang berada di berbagai daerah

    Sedangkan Ketua Forum Literasi Sulawesi Selatan, Andika Mampasomba dan Tim akan mengantar dan membawa sayur mayur dan bantuan lainnya ke Sulawesi Barat pada hari ini. (Rel/Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...