Peduli Korban Banjir DPC PKB Kotabaru Galang Donasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Januari 2021

    Peduli Korban Banjir DPC PKB Kotabaru Galang Donasi

    Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kotabaru dipimpin langsung Ketuanya, H. Syaipul Rahmadi, SE bersama para Anggota Pengurus dan Kader, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir, bertempat di depan Kantor Sekretariat DPC PKB, Selasa (19/01/21).

    Dari hasil sumbangan warga Kotabaru yang memberikan dananya secara sukarela ke kotak donasi; nantinya dikumpulkan bersama dana langsung dari DPC PKB Kotabaru yang turut serta ikut menyumbang.

    H. Syaipul Rahmadi, SE menyatakan terimakasih banyak kepada warga Kotabaru yang sudah mendonasikan uangnya dan juga para Kader DPC PKB yang sudah turut membantu dalam kegiatan ini. Dan nantinya uang sudah terkumpul akan dibelikan kebutuhan bahan pokok seperti popok bayi minyak telon, mie instant, pembalut, sabun dan lainnya. Berharap bantuan ini bisa diterima, bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

    Bahan kebutuhan yang sudah dibeliakan langsung didistribusikan ke para warga yang terkena banjir di wilayah kabupaten dan kota yang terendam banjir. 
    Adapun hasil donasi yang sudah dikumpulkan berjumlah Rp 4,4 juta dan dana tersebut sudah dibelikan berupa bahan pokok, Sembako untuk warga. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...