Kejari Lidik Penggunaan Anggaran Harjad Tanah Bumbu ke 16 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Januari 2021

    Kejari Lidik Penggunaan Anggaran Harjad Tanah Bumbu ke 16

    "Murni hasil penyelidikan kami," ungkap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Andi Akbar, menjawab pertanyaan terkait pemanggilan sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu beberapa waktu lalu.

    Saat ditemui beberapa Kru Media, Kasi Intel yang didampingi Kasi Pidsus, Jumat (29/01/21), mengatakan pihaknya sedang berkerja mengumpulkan bahan, keterangan dan informasi dari pihak-pihak yang mengetahui permasalahan.

    Ia pun menyebut beberapa Pejabat yang sudah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait penggunaan anggaran untuk kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 16 pada 2019 lalu. Yang dipanggil, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ansyari Firdaus, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD), Rahmad Udoyo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Mahful Fajeri hingga Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dedi Bidin. 

    "Mereka baru 1 kali dimintai keterangan. Biarkan kami bekerja, kalau nanti ditemukan adanya perbuatan melawan hukum kita akan panggil teman-teman Wartawan," tutup Andi Akbar. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...