DPRD Kapuas Antar Bantuan Korban Banjir ke Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 Januari 2021

    DPRD Kapuas Antar Bantuan Korban Banjir ke Kalsel

    Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Ardiansah, S.Hut didamping Sekwan, Drs. Hidayatullah melepas langsung keberangkatan armada pembawa bantuan dari keluarga besar DPRD Kapuas untuk korban musibah banjir di Kalsel.

    Ardiansah mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil sumbangan unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD serta Setwan Kapuas.

    "Bantuan ini ditujukan untuk saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir di Kalsel, dengan harapan bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir," kata Ardiansah.

    Sekwan Kapuas menambahkan, bantuan ini akan dilasalurkan di beberapa titik di wilayah Kalsel yakni Banjarmasin, Marabahan, dan Banjarbaru.

    "Bantuan ini kita serahkan ke wilayah Batola, Kota Banjamasin, Kota Banjarbaru dan 1 armada lagi nanti akan disalurkan pada korban banjir lain yang membutuhkan," terang Hidayatulah.

    Bantuan tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, susu, air mineral, makanan ringan, popok bayi, obat-obatan dan lainnya. Bantuan dari DPRD Kapuas ini diantar langsung ke titik lokasi oleh pegawai dan staf Setwan Kapuas bersama 2 Jurnalis. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...