Denny Indrayana Minta Dukungan Masyarakat Banua Menang di MK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 Januari 2021

    Denny Indrayana Minta Dukungan Masyarakat Banua Menang di MK

    Calon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana mengimbau kepada warga Kalsel; siapapun yang punya bukti dan siap menjadi saksi atau punya informasi dugaan-dugaan pelanggaran, kejanggalan dan kecurangan di Pilkada Pilgub dan Pilwagub Kalsel, dapat mengirimkannya.

    Hal itu disampaikan Denny secara terbuka di laman akun Instagramnya @dennyindrayana99. Ia pun mencantumkan nomor ponsel sekaligus WhatsApp yakni di 0817726299.

    "Minta maaf ulun (saya, Red) menyampaikan kabar ini karena ini jua penting untuk diketahui masyarakat Kalimantan Selatan meskipun sekarang kita dalam situasi banjir, tetapi itu juga adalah perjuangan kita bersama untuk menyelematkan banua Kalimantan Selatan ke depan," ujar Denny dari atas perahu motor ketinting saat mengantar bantuan untuk korban banjir ke Munggur Raya Kabupaten Banjar.

    Denny berharap dengan bantuan masyarakat bisa memenangkan perkara sengketa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Mahkamah Konstitusi. 

    "Semua kita niatkan sebagai ibadah untuk menyelematkan banua kita," tutup Denny. 

    Ia pun menginformasikan pada tanggal 26 Januari 2021 mulai sidang pendahuluan di Mahkamah Konstitusi terkait Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...