APINDO, HIPMI dan Komunitas Relawan Dirikan Posko Bantuan Korban Banjir di Tanah Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Januari 2021

    APINDO, HIPMI dan Komunitas Relawan Dirikan Posko Bantuan Korban Banjir di Tanah Laut

    Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) ambil bagian dalam membantu para korban banjir yang melanda nyaris seluruh daerah kabupaten dan kota di Kalsel.

    APINDO Kabupaten Tanah Bumbu yang diketuai Yandi Kamitono, hari ini Rabu (20/01/21), sedang berada di Pleihari ibukota Kabupaten Tanah Laut yang turut terdampak banjir. Yandi Kamitono bersama para Anggota dan Pengurus APINDO Tanah Bumbu mengantar bantuan ke Posko Bantuan Gabungan yang dibentuk bersama oleh APINDO, HIPMI, ASEPI, FKP, dan Relawan Remaja Tanah Laut.

    "Bantuan yang diantar ke Tanah Laut berupa Sembako dan uang tunai sumbangan dari APINDO dan para donatur," ungkap Yandi.

    Sementara itu Ketua APINDO Kabupaten Tanah Laut, H. Kodi mengungkapkan, semua sumbangan bantuan sedang dikumpulkan di Posko Gabungan tersebut untuk kemudian dibagikan ke para warga korban terdampak banjir yang kebanyakan dialami wilayah pesisir Tanah Laut seperti Kurau, Tabunio, Penjaratan dan lainnya.

    "Selama 8 hari pasca banjir hingga saat ini kita setiap harinya membagikan sebanyak 3 ribu sampai 4 ribu nasi bungkus ke para warga yang terdampak banjir," ujar H. Kodi didampingi Yoga, Ketua HIPMI Tanah Laut dan Yandi Kamitono serta para pengurus lainnya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...