Anggota DPRD Kapuas Ini Berikan Bantuan Langsung ke Korban Banjir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 Januari 2021

    Anggota DPRD Kapuas Ini Berikan Bantuan Langsung ke Korban Banjir

    Musibah banjir di wilayah Kalsel membuat masyarakat luas tergerak hatinya memberikan berbagai bantuan baik secara pribadi maupun kelompok. Seperti yang dilakukan Legislator DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, H. Abdurahman Amur yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Kalteng, yang langsung memberikan bantuan makanan dan uang tunai kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Kartak Hanyar Desa Manarap Lama Kabupaten Banjar. 

    "Masyarakat Kalsel umumnya membutuhkan bantuan apalagi di pinggiran ibukota yang terkena langsung musibah banjir," ungkap H. Abdurahman Amur melalui telpon selulernya, Selasa (19/01/21). 

    Ia menambahkan, paling tidak bantuan ini bisa meringankan sedikit beban dari musibah banjir yang melanda.
     
    Abdurahman Amur, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini memberikan apresiasi kepada semua pihak khususnya bagi para relawan yang menghimpun bantuan atau menyerahkan bantuan kepada yang membutuhkan. 

    "Bantuan ini tidak hanya berbagai kebutuhan hidup, namun tenaga secara sukarela yang diberikan seperti untuk pengguna jalan yang mengalami banjir. Keperihatinan terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berharap bantuan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang memiliki kemampuan lebih," ujar H. Abdurrahman Amur. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...