Tak Sedikit Yang 'Nyinyir' Murid SD Ini Pecahkan Tabungan Untuk 2BHD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 Desember 2020

    Tak Sedikit Yang 'Nyinyir' Murid SD Ini Pecahkan Tabungan Untuk 2BHD

    Sementara tak sedikit warga Kabupaten Kotabaru yang 'nyinyir' terhadap upaya Paslon Nomor Urut 2; Ir. Burhanuddin - Drs. Bahruddin atau 2BHD yang berencana akan maju ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2020, murid SD ini justru merelakan tabungannya untuk mendukung upaya Paslon 2BHD tersebut.

    Adalah Khanza Hilalliah, Murid SD Kelas 1 ini memiliki rasa empati yang tinggi mendonasikan tabungannya untuk membantu perjuangan Paslon 2BHD. Uang pecahan 500 rupiah senilai Rp 800 ribu yang merupakan tabungan sejak 2 tahun yang lalu diserahkan langsung oleh Khanza Hilalliah bersama ibunya, Ny. Nury Yanti, warga Gang Makmur RT 09 Desa Batuah kepada Ny. Hj. Mariani Burhanuddin dengan suasana yang sangat haru.

    Suatu rasa empati yang tulus dari bocah 7 tahun untuk satu proses perjuangan demokrasi. Ketulusan dan keikhlasan Khanza adalah bentuk gambaran perjuangan sebagian masyarakat yang menginginkan perubahan.

    Ketika ditanya awak media hingga memecah tabungan berbentuk buah Labu miliknya, Khanza menjawab polos tulus ingin membantu 2BHD. Hj. Siti Mariani Burhanuddin yang menerima sumbangan dari Khanza dengan mata yang berkaca-kaca mengucapkan terimakasih dan akan menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk perjuangan 2BHD yang saat ini berada di Jakarta untuk melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...