SIWALK Food Court Kotabaru Manjakan Pilihan Kuliner - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 12 Desember 2020

    SIWALK Food Court Kotabaru Manjakan Pilihan Kuliner

    Representatif dan terkesan mewah.

    Itulah kesan yang kami tangkap dari SIWALK, atau Siring Warung Laut Kuliner Food Court yang berada di objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru. Apalagi di waktu malam dengan view lampu-lampu yang gemerlap menerangi para pengunjung yang datang bersantap baik datang bersama teman, sahabat dan kerabat.

    Sayup-sayup terdengar alunan lagu-lagu dari panggung utama yang berada di pojok halaman parkir yang juga berfungsi sebagai lapangan upacara; semakin menambah suasana bersantap malam menjadi riang, asyik dan syahdu.

    Para pengunjung dapat memilih berbagai menu kuliner dan aneka minuman; panas, hangat dan dingin, sambil bercengkerama melewatkan malam menyegarkan syaraf yang sempat tegang usai berkerja siang.

    SIWALK Food Court, fasilitas baru yang melengkapi objek wisata Taman Siring Laut setelah sebelumnya Wisata Kuliner yang berada tak jauh.
    Ide yang cukup cemerlang memanjakan para pengunjung dengan SIWALK ini, yang bila dikelola dengan baik maka tidak saja menjadi daya tarik bagi para pengunjung lokal tapi juga para Wisnu (Wisatawan Nusantara) tapi juga Wisman (Wisatawan Mancanegara). (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...