Sertijab Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 Desember 2020

    Sertijab Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas

    Sipie S. Bungai, S.Sos, M.AP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Kapuas menerima jabatan sebagai Plt Kepala Dinas menggantikan Dra. Ruseni, Rabu (30/12/20).

    Sertijab disaksikan dan dihadiri Sekdakab Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, Kabid Pengolahan Informasi Administrasi Kependudukan Propinsi Kalteng, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Drs. Aswan, M.Si dan para undangan serta karyawan Dinas Dukcapil.

    Sekdakab Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dra. Ruseni atas pengabdian dan dedikasinya, karena ditangannya Dinas Dukcapil menghasilkan beberapa prestasi termasuk inovasi-inovasi yang telah dilakukan diantaranya adalah Inovasi Simpun yang sempat masuk Top 99 dan pelayanan ke desa-desa berjalan dengan lancar.
    Ia berharap dengan adanya sertijab tersebut ke depannya inovasi atau program yang sudah dijalankan serta peningkatan kerja di dinas ini semakin berjalan lebih lancar lagi dan semakin meningkat.

    “Pak Sipie memiliki karir yang lama di Dinas Dukcapil ini dan beliau juga yang mengemban tugas ini, maka kami yakin dan percaya tugas ini dapat beliau kerjakan dengan baik,” kata Sekdakab Kapuas.

    Sipie S. Bungai menyatakan akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pejabat lama termasuk juga yang sudah direncanakan namun belum terlaksana khususnya program-program yang berdampak positif kepada masyarakat.

    Menurutnya pula, program yang sekarang yaitu Dukcapil Menyapa Masyarakat dan pelayanan jemput bola akan tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi untuk masyarakat Kabupaten Kapuas. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...