Serangan Malam Yang Apes di Kotabaru, Penerima Duit Acungkan 1 Jari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 Desember 2020

    Serangan Malam Yang Apes di Kotabaru, Penerima Duit Acungkan 1 Jari

    Tertangkap.

    Dan sudah dilaporkan ke Bawaslu Daerah Kabupaten Kotabaru oleh seorang warga, terkait dugaan politik duit atau money politic di Pilkada Kabupaten Kotabaru.

    Lokasi di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru. Seorang warga Desa Sarang Tiung, M. Amir melapor ke Bawaslu terkait dugaan praktik politik duit agar memilih Paslon Nomor Urut 1 yakni Pasangan Said Jafar dan Andi Rudi Latif.

    Pada video berdurasi lebih dari 6 menit yang diunggah akun KSK ke platform YouTube, seorang warga yang ditanyai oleh warga terkait untuk uang tersebut; warga itu mengangkat 1 jari telunjuk seraya menyebut angka.

    Pada bunyi surat laporan oleh M. Amir ke Bawaslu menyebut beberapa barang bukti antara lain uang tunai pecahan Rp 100 ribu sebanyak 4 lembar, rekaman video berdurasi 10 detik, dan dilaporkan pada jam 23.45 WITa, Selasa (08/12/20), diterima oleh Sayid Ahdar, Petugas Bawaslu Kotabaru.

    Perihal praktik politik duit yang terjadi pada malam hari itu pun mulai ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...