Sekdakab Kapuas Imbau Warga Tak Open House Rayakan Natal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 23 Desember 2020

    Sekdakab Kapuas Imbau Warga Tak Open House Rayakan Natal

    Sekdakab Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, mengimbau masyarakatnya untuk merayakan sukacita Natal tahun ini dengan penuh kesederhanaan dan tidak mengadakan open house guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

    “Mari kita rayakan Natal dan tahun 2021 ini dengan penuh kesederhanaan bersama keluarga terdekat tanpa mengadakan open house, mengingat hingga saat ini masih terjadi penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten Kapuas,” kata Septedy, Rabu (23/12/20).

    Ia juga meminta agar tidak mengadakan open house dilakukan para pejabat di lingkup Pemkab Kapuas. 

    “Saya harap jajaran Pemkab Kapuas dapat menjadi teladan dan pelopor dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” kata Sekda Kapuas pula.

    Sekdakab juga mempersilakan pada umat Kristen untuk beribadah di gereja pada ibadah perayaan Natal namun dengan tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Hal tersebut juga disampaikan Dohim S Laman, Ketua Forum Selat Hilir Kabupaten Kapuas.

    "Kita tetap bersama, walau banyak yang close house agar masyarakat tidak menganggap remeh virus corona ini, dengan tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...