Sambangi Burhanuddin di Kotabaru, Mila Karmila; Ucapan Selamat Kepada Yang Pantas Menerima - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 11 Desember 2020

    Sambangi Burhanuddin di Kotabaru, Mila Karmila; Ucapan Selamat Kepada Yang Pantas Menerima

    Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 2, Mila Karmila yang maju melalui jalur perseorangan, mengunjungi Calon Bupati Kotabaru Nomor 2, Ir. Burhanuddin yang juga merupakan calon dari jalur perseorangan. Mila Karmila yang disertai oleh Ketua Tim Pemenangannya yang juga adalah suaminya, Agus Rismalian Noor, SH, disambut hangat oleh Burhanuddin didampingi beberapa orang dari tim pemenangannya di rumah dinas Wakil Bupati Kotabaru, Jumat (12/12/20).

    "Kami datang kesini sebagai junior di bidang politik, bersilaturahmi sesama calon yang dari jalur perseorangan, serta mengucapkan selamat atas raihan suara Paslon Nomor Urut 2," ungkap Mila.

    Selain itu Mila juga mengapresiasi warga Kotabaru yang ia anggap cukup cerdas menentukan pilihannya dengan menolak praktik politik uang di Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2020 ini.

    "Kami kesini ingin merasakan aroma kemenangan di Kotabaru yang tak kami rasakan di Tanah Bumbu. Dan kami menyampaikan ucapan selamat ini kepada yang memang pantas mendapatkan dan menerima ucapan," tambah Mila.

    Burhanuddin pun berpesan kepada Mila agar tetap berkiprah di politik; tidak berhenti hanya sampai disini meskipun belum menang.

    Pertemuan kedua pihak pun kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dan berfoto-foto, sebelum Mila Karmila dan rombongannya meninggalkan kediaman Burhanuddin. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...