Profesor Arief, Dosen Unej Ucapkan Selamat ke 2BHD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 12 Desember 2020

    Profesor Arief, Dosen Unej Ucapkan Selamat ke 2BHD

    "Selamat datang kepada Kepala Daerah Kotabaru, sebagai pimpinan agar betul-betul bisa mengelola dan membangun Kotabaru," ucapan selamat kepada Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Kotabaru dari Prof. DR, M. Arief Amrullah, SH, M.Hum, Dosen di Universitas Negeri Jember (Unej) Jawa Timur.

    Profesor Arief, merupakan putra Kotabaru yang lahir di Lontar Pulau Laut Barat, mengucapkan selamat terutama kepada Ir. Burhanuddin, Cabup Kotabaru Nomor Urut 2 atas peroleh suara di Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2020.

    Menurut Profesor Arief, meski ia tak berada di Kotabaru, ia titip agar Kepala Daerah yang terpilih dapat memenuhi janji-janjinya untuk berkerja dan membangun Kabupaten Kotabaru.

    "Masyarakat akan menilai nantinya kinerja dan hasil kerja Kepala Daerah apakah benar-benar sesuai janji. Dan bila sesuai dengan janji maka ini merupakan rekam jejak untuk ke depannya jika ingin kembali menjadi Kepala Daerah," pesan Profesor Arief.

    Terkait perolehan suara oleh Calon dari jalur perseorangan yang tak didukung oleh Parpol, menurut Profesor; itu adalah proses yang berjalan bukan dalam waktu singkat, namun ini indikasi kalau masyarakat mulai menyadari pentingnya memilih seorang figur.

    "Itu pembelajaran politik yang sangat bagus karena masyarakat mulai sadar sehingga bisa menentukan figur yang benar-benar patut dipilih karena rekam jejak kinerjanya. Dan ini pun mengindikasikan suara masyarakat tak lagi identik dengan suara Parpol," tambah Profesor Arief.

    Ia pun berharap Pilkada di Kotabaru dan umumnya di Kalsel kali ini sebagai langkah awal kesadaran berpolitik masyarakat yang tak lagi cenderung ke politik transaksional atau politik uang. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...