Pemkab Tanah Bumbu Ajukan 4 Raperda Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Desember 2020

    Pemkab Tanah Bumbu Ajukan 4 Raperda Baru

    Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu tentang Pengambilan Keputusan Terhadap 4 Raperda, Senin (07/12/20), dihadiri Ketua DPRD, H. Supiansyah, ZA, SE, MH berserta unsur Pimpinan dan Anggota, Wabup, Unsur Muspida, Plh Sekdakab, Pejabat SKPD dan undangan lainnya.

    Wabup, Ready Kambo membacakan sambutan Bupati, menyampaikan pengesahan itu menjadi penyempurnaan Raperda baik secara normatif maupun secara substansi, sehingga sesuai dengan kaidah hukum yang telah ditentukan. Berharap melalui 4 Raperda yang telah disampaikan itu dapat meningkatkan pengembangan destinasi pariwisata, juga optimalisasi potensi perikanan.

    4 Raperda tersebut adalah tentang Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah, Raperda tentang Pengelolaan Perikanan pada Perairan Umum Daratan, Raperda tentang Keolahragaan dan
    Raperda tentang Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Pembudidayaan Ikan Kecil.

    “Semoga dengan sinergitas yang terbangun kokoh dan harmonis selama ini, bersama kita mampu melakukan percepatan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wabup. (Rel/Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...