Pastikan Pilkada Kotabaru Lancar Pjs Bupati Rapatkan Seluruh Camat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Desember 2020

    Pastikan Pilkada Kotabaru Lancar Pjs Bupati Rapatkan Seluruh Camat

    Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Camat se Kabupaten Kotabaru yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (02/12/20).

    Pjs Bupati menginstruksikan kepada para Camat agar untuk menginventarisasi berbagai isu startegis di masyarakat. Dalam pengarahannya; agar peran seluruh Camat ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

    "Semua Camat agar memantau pendistribusian logistik surat suara yang sampai saat ini dikirimkan ke seluruh kecamatan melalui jalur darat maupun laut hingga sampai ke tujuan," ungkap Pjs Bupati.

    Ia menambahkan ada beberapa daerah yang pendistribusian logistik surat suara mengalami kendala, dikarenakan medan yang sulit dijangkau seperti Desa Limbur di Kcamatan Hampang.

    "Alhamdulillah kemarin sesuai dengan hasil rapat dengan anggota KPUD Kabupaten Kotabaru khusus daerah yang jauh seperti Kecamatan Pulau Sembilan untuk pendistribusian surat suara dikirim lebih awal," tambahnya pula.

    Camat Kelumpang Hilir, Johannuddin menyampaikan terimahkasih atas kedatangan dan hadirnya Pjs Bupati pada Rakoor Camat se Kabupaten Kotabaru.

    "Alhamdulillah pada hari ini semua Camat bisa berhadir pada kegiatan Rakoor Camat yang pada hari ini terkait dengan menyukseskan dan pengamanan dalam Pilkada nanti," ujarnya.

    Kegiatan Rakoor Camat se Kabupaten Kotabaru juga dihadiri oleh Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan Kepala SKPD. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...