Paslon SHM-MAR Kalah di Hitungan Cepat Mardani Santai Saja - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 Desember 2020

    Paslon SHM-MAR Kalah di Hitungan Cepat Mardani Santai Saja

    Mengetahui kalah pada hitungan cepat (quick count) hasil Pilkada Tanah Bumbu hari ini, Rabu (09/12/20), usai waktu shalat isya, Mardani H. Maming, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming dan Alpiya Rahman, mengadakan konferensi pers yang dihadiri sejumlah Jurnalis dari berbagai media, bertempat di kediamannya. 

    Santai.
    Biasa saja, Mardani H. Maming pun menyampaikan ucapan selamat terhadap Paslon Nomor Urut 3; Zairullah Azhar dan HM. Rusli yang hampir dipastikan memenangkan Pilkada Tanah Bumbu dari hasil hitungan cepat yang dilaksanakan oleh beberapa lembaga.

    Usai konferensi pers Mardani pun duduk santai, bercana dengan para tim relawannya sambil senyum berujar dalam bahasa Banjar, "kada kawa ai kita belum menang," yang maksudnya; belum waktunya kita menang.

    Cabup Nomor Urut 1, Syafruddin H. Maming atau akrab disapa Cuncung yang kemudian datang ke kediaman dimana Mardani berada; juga bersikap santai dan masih sempat senyum saat akan memasuki ruangan dan menemui Mardani. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...