Paslon Nomor 2; Meski Kalah, Kita Menang Tanpa Money Politic - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 Desember 2020

    Paslon Nomor 2; Meski Kalah, Kita Menang Tanpa Money Politic

    "Dari proses Quick Qount (hitung cepat) yang dilakukan beberapa lembaga, diketahui bersama kita belum mampu memperoleh suara terbanyak," ungkap Agus Rismalian Noor, SH, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2; Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin. 

    Namun demikian menurut Agus bukan berarti dalam kontestasi Pilkada 2020 ini pihaknya telah kalah, tapi sebaliknya telah berhasil memenangkan kontestasi itu dengan tidak melakukan praktik money politic, dan tetap mengutamakan berpolitik santun hingga saat ini. 

    "Kepada seluruh Relawan dan Simpatisan Paslon Mila Karmila dan Zainal Arifin, jangan berkecil hati, perjuangan kita bersama ini tetap akan kita lanjutkan, program yang sudah kita canangkan bersama seperti pendampingan hukum untuk masyarakat tetap akan kita lanjutkan,"Agus mengingatkan.

    Ia pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan atas kebersamaan selama ini, serta mohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan.

    "Berakhirnya kontestasi Pilkada bukan berarti berakhirnya kebersamaan kita dalam perjuangan, insya Allah berkah akan tetap terwujud dengan perjuangan kita bersama," tutup Agus. (rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...