Mila Karmila, Mantan Cabup Tanah Bumbu Dirikan Yayasan Sosial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 Desember 2020

    Mila Karmila, Mantan Cabup Tanah Bumbu Dirikan Yayasan Sosial

    Mila Karmila, SE, MH, Mantan Calon Bupati Tanah Bumbu pada pilkada yang lalu; mendirikan yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemanusian dan Keagamaan. Yayasan tersebut diberi nama Yayasan Generasi Membangun Kampung (Generasi MK).

    Bertempat di satu hotel di Banjarmasin, dilakukan penandatanganan Akte Pendirian Yayasan Generasi Membangun Kampung di hadapan Notaris Nuriyati, SH, M.Kn, Senin (28/12/20).

    Mila Karmila, SE, MH sebagai Pendiri menyampaikan, yayasan tersebut didirikan adalah sebagai wadah perjuangan dan pengabdian untuk turut serta terus berbuat bagi daerah khususnya Kabupaten Tanah Bumbu. 

    “Yayasan ini adalah bagian dari komitmen saya dalam upaya berpartisipasi membangun daerah dari sisi lain, meskipun pada Pilkada kemarin saya belum mendapatkan amanah dari masyarakat Tanah Bumbu," ungkap Mila.

    Menurut Mila pula, ke depan yayasan yang didirikannya itu akan konsent melakukan pembinaan generasi muda, pemberdayaan UMKM dan kerjasama dalam membangun pusat pendidikan Islam terpadu. Selain itu dalam eksistensinya ke depan Mila juga tidak menutup peluang untuk berkerjasama dengan Pemerintah Daerah dan sejumlah korporasi yang ada di Tanah Bumbu. 

    “Melalui Yayasan Generasi MK ini saya akan menggalang partisipasi dan kepedulian dari semua lintas sektor yang ada dalam upaya bersinergi membangun daerah,” tutup Mila. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...