Kejari Kotabaru Ikuti Raker Virtual Kejaksaan RI Dengan Presiden - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 Desember 2020

    Kejari Kotabaru Ikuti Raker Virtual Kejaksaan RI Dengan Presiden

    Kejaksaan Negeri Kotabaru mengikuti Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Kejaksaan RI secara virtual di Kejaksaan Negeri Kotabaru, Senin (14/12/20).

    Pembukaan Rapat Kerja Kejaksaan RI ini terhubung langsung dengan Presiden RI dan Kejaksaan Agung RI di Istana Merdeka, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dr. Andi Irfan Syafruddin, SH, MH dan jajaran Kejari Kotabaru.

    Dalam sambutannya Jaksa Agung RI, ST. Burhanudin, mengatakan Rapat Kerja Kejaksaan RI tahun 2020 merupakan momentun yang berkualitas dan mampu menghadirkan keadilan, kepastian serta kebermanfaatan bagi setiap masyarakat.

    Untuk itu sebagai pimpinan serta mewakili seluruh jajaran Kejaksaan RI, Jaksa Agung ST. Burhanudin menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Presiden RI yang telah berkenan membuka dan memberikan pengarahan dalam rapat kerja ini.

    Rapat kerja ini juga sebagai laporan dan evaluasi atas pelaksanaan kinerja tahun 2020 serta merumuskan arah kebijakan strategis Kejaksaan RI tahun 2021.

    Jaksa Agung RI juga mengatakan Kejaksaan adalah institusi terdepan dalam penegakan hukum untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi serta mengawal kesuksesan pembangunan nasional. (Rel/DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...