Jelang Natal Gereja di Kotabaru Disemprot Disinfektan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 Desember 2020

    Jelang Natal Gereja di Kotabaru Disemprot Disinfektan

    Langkah antisipasi dan memutus rantai penyebaran virus corona terus diupayakan oleh Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan Kodim 1004 dan Polres Kotabaru.

    Hal ini terlihat dari kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh tim gabungan Pemkab, TNI dan Polri di gereja GPIB "Immanuel" Kotabaru, Selasa (22/12/20).
    Tim gabungan ini melakukan penyemprotan didalam ruang ibadah, gedung pertemuan, dan halaman gereja.

    Ucapan terimakasih disampaikan oleh pimpinan gereja GPIB, Pendeta Margaretha Susanto Andries, S.Th kepada tim dari BPPD, TNI dan Polri yang melakukan penyemprotan disinfektan.

    "Kami atas nama seluruh jemaat gereja GPIB Immanuel Kotabaru, menyampaikan terimakasih kepada tim gabungan yang sudah bersedia melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona, kami sangat mengapresiasi perhatian dari Pemkab, TNI dan Polri kepada umat Kristiani di Kotabaru," terang Margaretha.

    Selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihak Polres Kotabaru beberapa waktu lalu juga melakukan kunjungan dan silaturahmi ke gereja terbesar di Kotabaru ini, guna memastikan protokol kesehatan senantiasa dilaksanakan dalam peribadahan serta memantau kondisi keamanan di sekitar komplek gereja. (RS).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...