Inisiatif Relawan Penggalangan Dana Untuk 2BHD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Desember 2020

    Inisiatif Relawan Penggalangan Dana Untuk 2BHD

    Meski terjadi pro kontra terkait penggalangan dana bagi Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Kabupaten Kotabaru, 2BHD atau Burhanuddin - Bahruddin, para simpatisan dan pendukungnya terus melakukan penggalangan dana bagi Paslon tersebut untuk maju ke Mahkamah Konstitusi (MK).

    Para simpatisan dan pendukung 2BHD tidak saja warga Kotabaru yang memiliki hak pilih dan mencoblos di Pilkada Kotabaru, tapi juga berasal dari warga kabupaten lain seperti dari Tanah Bumbu.

    "Saya berempati dan simpati kepada Paslon yang memperjuangkan haknya untuk menyelesaikan perkara di MK. Ini awal dan langkah baik untuk demokrasi yang bebas dari berbagai kecurangan. Biar MK yang memutuskan agar kemenangan yang diperoleh benar-benar mendapat legitimasi," ungkap seorang warga Tanah Bumbu yang ikut memberikan sumbangannya ke relawan penggalang dana.

    Informasi yang dihimpun media ini menyebut; penggalangan dana untuk Paslon 2BHD itu atas inisiatif dan dilakukan oleh para relawan di setiap kecamatan. 

    "Penggalangan dana itu atas inisiatif dan dilakukan oleh para relawan, murni keinginan para relawan tak ada yang memerintahkan apalagi disuruh oleh Paslon," ungkap seorang relawan.

    Dari pemantauan media ini hingga saat ini jumlah penggalangan dana sudah masuk di angka lebih Rp 30 juta, belum dana yang masuk dari penggalangan dana di tiap kecamatan. (Red) 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...