Dukung Paslon 2BHD ke MK Warga Galang Dana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Desember 2020

    Dukung Paslon 2BHD ke MK Warga Galang Dana

    Pasca dinyatakan kalah pada penghitungan suara di Pilkada Serentak tahun 2020 di Kotabaru, Paslon Nomor Urut 2; Ir. Burhamuddin dan Drs. Bahruddin (2BHD), mengadakan konferensi pers, dan menyatakan akan membawa masalah hasil penghitungan suara tersebut ke Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (16/12/20). 

    Pernyataan yang disampaikan oleh Ir. Burhanuddin yang juga adalah Wakil Bupati Kotabaru itu; ditanggapi beragam oleh para warga terutama warganet pengguna media sosial, yang tak sedikit setuju dengan pernyataan dan langkah yang akan ditempuh Paslon 2BHD tersebut.

    Tak sedikit pula warga Kabupaten Kotabaru yang menyatakan dukunganya ke Paslon 2BHD, dan bahkan terdapat diantaranya warga yang melakukan penggalangan dana untuk Paslon 2BHD maju ke MK.

    Sudah beberapa warga yang membantu pendanaan dengan mengirimkan dana ke rekening Bank Negara Indonesia (BNI) Nomor 1148255874 atas nama Rita Hayati.

    Bagi warga Kabupaten Kotabaru atau mana saja yang peduli dan ingin membantu Paslon 2BHD dipersilakan langsung ke Nomor Rekening tersebut. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...