2BHD Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 10 Desember 2020

    2BHD Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Kotabaru

    Suasana di Posko Kemenangan Tim 2BHD (Burhanuddin dan Bahruddin) menjadi ramai dengan berkumpulnya para pendukungnya untuk mendeklarasikan kemenangan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Kabupaten Kotabaru, walaupun secara resmi dari pihak Penyelenggara Pilkada Kotabaru belum menyatakan keputusan pemenang, Kamis (10/12/20).

    Seperti yang disampaikan oleh Calon Bupati Kotabaru, Ir. Burhanuddin kepada para Jurnalis saat jumpa pers; data akurat yang berhasil dihimpun dari C1 Plano timnya mencapai 95 persen dari DPT serta berdasarkan perhitungan cepat internal.

    Selain itu juga berdasarkan data lembaga pemerintah angka Paslon Nomor 1 SJA ARUL sebanyak 49 persen atau setara angka 71.634 suara dan Paslon Nomor 2, 2BHD berada di 51 persen setara 73.106 suara yang di-update tanggal 10 Desember 2020.

    Menurut Burhanuddin, dengan adanya data unggulan sementara dan digelarnya jumpa pers bukan mendahului penyelenggara Pilkada. Dan ini merupakan langkah menjawab apa yang menjadi permintaan tim dan koalisi rakyat bersatu yang mana kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kotabaru.

    Ir. Buhannudin juga meminta kepada semua tim untuk menjaga keamanan dan ketertiban terus kawal tahapan perhitungan suara hingga hasil resmi yang nantinya dinyatakan lembaga pemerintah penyelenggara Pilkada. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...