Yakin Cuncung (SHM) Seperti Mardani, Warga Petambak Sepakat menangkan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Yakin Cuncung (SHM) Seperti Mardani, Warga Petambak Sepakat menangkan SHM-MAR

    Warga petambak di Desa Sungai Loban meyakini kalau mencoblos dan memenangkan Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR); keduanya mampu memperbaiki dan membangun jalan tak terkecuali jalan ke tambak di desa mereka. 

    Hal itu seperti diungkapkan oleh Baba, selau perwakilan warga petambak di Desa Sungai Loban.

    "Kami akan memilih dan mncoblos Pasangan SHM-MAR, karena perbaikan yang ditawarkan adalah perbaikan infrastruktur jalan ke tambak," ujar Baba.

    Keyakinan para warga petambak tersebut bukan tanpa sebab. Karena perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan telah dilaksanakan oleh adik dari Syafruddin H. Maming (Cuncung, Red) yakni Mardani H. Maming saat menjadi Bupati Tanah Bumbu. 

    "Kami sangat berharap SHM-MAR terpilih. Kami yakin SHM kakaknya Mardani pasti dapat melaksanakan dan mewujudkan keinginan itu. Kami perlu jalan yang lebih baik lagi untuk menunjang pekerjaan kami seperti membawa hasil tambak dan lainnya," tambah Baba pula.

    "Doakan ulun (saya, Red) insya Allah bersama rakyat kita menang, dan kita berjuang bersama-sama untuk kemajuan daerah dalam segala sektor," ujar Cuncung menanggapi permintaan warga tersebut.

    Bahkan janji Cuncung kalau warga mencoblos dan memenangkannya di tanggal 9 Desember 2020 mendatang, tak cuma jalan tambak yang akan diperbaiki dan dibangun tapi jalan-jalan lainnya seperti jalan desa, tani dan kebun.

    "Itu semua sudah masuk dalam program kami," jelas Cuncung pula. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...