Wabup Tanah Bumbu Sampaikan Raperda APBD 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 November 2020

    Wabup Tanah Bumbu Sampaikan Raperda APBD 2021

    DPRD Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 oleh Pemkab Tanah Bumbu, Senin (09/11/20).

    Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA, SE, MH didampingi Wakil Ketua DPRD, Agus Rahmadi, S.Sos, dihadiri sebanyak 18 Anggota, selebihnya yang tak berhadir dikarenakan ijin, sakit dan dalam perjalanan.

    Dari pihak Pemkab Tanah Bumbu hadir Wakil Bupati, Ready Kambo yang mewakili Bupati, Plh Sekdakab, para Kepala SKPD, juga para Unsur Muspida dan instansi vertikal.

    Penyampaian berkas Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 diserahkan oleh Wakil Bupati kepada Ketua DPRD yang kemudian diserahkan ke Badan Anggaran DPRD yang diterima oleh Said Umar Aliderus.

    Wakil Bupati berharap dengan disampaikan Raperda APBD tersebut agar segera dapat dipahami dan mendapat persetujuan bersama dan selanjutnya dapat kiranya ditetapkan sebagai Perda, sehingga dapat membawa manfaat dalam pembangunan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...