Ustadz Abdurrahman Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 November 2020

    Ustadz Abdurrahman Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR

    "Bila Pasangan SHM-MAR memenangkan Kontestasi Pilkada Tanah Bumbu 2020 ini, berarti masyarakat Satui sudah mempunyai pemimpin perwakilan daerahnya, yang bakal memajukan daerah dan memperhatikan masyarakatnya. Apa masyarakat Satui tidak bangga memiliki putra daerah yang menjadi pemimpin," sebut Mardani, Ketua Tim Pemenangan Paslon SHM-MAR, saat berkampanye di Desa Al Kautsar Kecamatan Satui, Kamis (19/11/20).

    Yang dimaksud oleh Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode itu tak lain adalah pasangan dari Syafruddin H. Maming (SHM) yakni M. Alpiya Rahman (MAR) yang merupakan putra Kecamatan Satui yang menjadi Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu.

    Hal senada diungkapkan Ustadz Abdurrahman, yang memiliki beberapa Rumah Tahfidz dan Ponpes di Kecamatan Satui, yang ikut mendukung Paslon Nomor Urut 1; SHM-MAR.

    "Jika kita punya pemimpin yang kita kenal, kita akan mudah menemui dan menyampaikan aspirasi. Selain itu beliau ini juga konsisten dalam memperjuangkan amanah warga," ungkap Ustadz Abdurrahman.

    Untuk itulah Ustadz Abdurrahman mengajak para warga agar ikut memilih dan memenangkan Pasangan SHM-MAR pada Pilkada Tanah Bumbu pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...