Tubuh Warga Ini Sudah Tak Utuh Diduga Diterkam Buaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 November 2020

    Tubuh Warga Ini Sudah Tak Utuh Diduga Diterkam Buaya

    Setelah pencarian korban seorang warga bernama Syamsi (40), warga RT 01 Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kotabaru yang telah hilang diduga diterkam buaya saat membersihkan ikan di pinggir sungai kemarin hingga malam tidak membuahkan hasil.

    Usaha pencarian dilanjutkan pagi harinya dengan kondisi hujan gerimis dari Tim Gabungan Basarnas, BPBD, Koramil dan Polsek Kelumpang Selatan, Lanal, Polairud Polres Kotabaru serta warga, akhirnya berhasil menemukan korban Syamsi yang sudah sebagian tubuh korban tidak utuh di pinggir Sungai Nipah sekitar 1,5 km dari TKP, Jumat (27/11/20). 

    Korban yang masih terapung diangkat dan dievakuasi oleh tim gabungan dengan menggunakan perahu milik BPBD menuju dermaga Desa Pantai dan warga langsung menyambut kedatangan mayat korban selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan untuk diotopsi.

    Kapolsek kelumpang Selatan, Ipda Hari Saputro, SH, MM yang turut langsung pencarian korban mengatakan 
    Alhamdulillah korban sudah bisa ditemukan pada jam 11.45 WITa, ini berkat kerjasama tim gabungan serta warga dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Desa Pantai dan diserahkan kepada keluarga korban.
    Ia pun mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak serta tim gabungan yang turun langsung membantu pencarian korban hingga ditemukannya korban.

    Khairul Sani, seorang warga yang turun langsung membantu pencarian korban mengatakan syukur alhamdulilah korban Syamsi sudah ditemukan ini berkat kerjasama dengan petugas tim gabungan serta warga melakukan pencarian mulai kemarin sampai malam hingga pagi tadi dilanjutkan akhirnya ditemukan pada siang ini. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...