Tim Hukum SJA-ARUL; Kami Fokus ke Program Kampanye Tak Cari Kesalahan Orang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 04 November 2020

    Tim Hukum SJA-ARUL; Kami Fokus ke Program Kampanye Tak Cari Kesalahan Orang

    Menanggapi laporan dugaan pelanggaran yang dihentikan dan tidak diregistrasi Bawaslu Daerah Kabuapten Kotabaru, Tim Kuasa Hukum Paslon 01 SJA-ARUL menghormati keputusan Bawaslu.

    Laporan dugaan pelanggaran Pilkada Kabupaten Kotabaru yang dilaporkan Tim Kuasa Hukum Paslon 01 SJA-ARUL terkait dugaan 'black campaign' Paslon 02 2BHD saat menghadiri resepsi pernikahan di Rampa Baru Desa Semayap Kotabaru sesuai yang diatur dalam Pasal 69 huruf c jo Pasal 187 Ayat 2, dihentikan karena tidak memenuhi syarat materiil sehingga tidak diregistrasi.

    Menanggapi hal itu, Tim Kuasa Hukum Paslon 01 SJA-ARUL, Tri Wahyudi Warman, yang dimintai tanggapannya mengatakan pihaknya menerima dan menghormati keputusan dari Bawaslu serta tidak keberatan atas keputusan itu.

    Lanjut Tri Wahyudi Warman, pihaknya hingga saat berita ini diturunkan belum ada perintah langsung dari SJA dan tim-tim koalisi lainnya untuk menindaklanjuti laporan yang dihentikan itu.

    "Kami pastikan tidak akan melanjutkan apapun yang berkaitan mencari kesalahan-kesalahan orang, saat ini lebih fokus kepada program-program kampanye yang akan disampaikan kepada masyarakat," kata Tri Wahyudi Warman. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...