Tanah Bumbu Kirim Puluhan Armada Bantu Korban Kebakaran Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 November 2020

    Tanah Bumbu Kirim Puluhan Armada Bantu Korban Kebakaran Kotabaru

    Dalam rangka bakti sosial Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Tanah Bumbu ke Kotabaru untuk membantu para warga korban kebakaran, Kamis (05/11/20).

    Sekira 20 armada turun ke lokasi dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, H. Setia Budi, serta didampingi perwakilan BPBD Tanah Bumbu.

    Rombongan tenaga kesehatan dari beberapa Puskesmas dan BPBD diterima langsung oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM , di halaman Pemkab Kotabaru.

    Tenaga Kesehatan yang terdiri dari Dokter, Kepala Puskesmas dan tenaga medis langsung turun ke lokasi kebakaran yang menghanguskan sekira 150 rumah warga di Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru pada Jum'at (03/11/20) lalu.

    "Ading anum" Kabupaten Tanah Bumbu turun membantu korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian terhadap "dangsanak tuha"-nya Kabupaten Kotabaru.

    Sekdakab Kotabaru mengatakan atas nama warga Kotabaru mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuannya kepada korban kebakaran.

    Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu mengatakan, kegiatan bansos ini menurunkan kurang lebih seratusan tenaga medis untuk melaksanakan pengobatan dan bantuan  kepada rekan dan korban kebakaran.

    Bansos ini sesuai arahan Bupati Tanah Bumbu untuk membantu secara maksimal. Selain itu BPBD Tanah Bumbu juga menyerahkan bantuan Sembako dan uang tunai untuk warga Korban kebakaran. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...