Tak Dijemput Warga Senang Hadiri Kampanye SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Tak Dijemput Warga Senang Hadiri Kampanye SHM-MAR

    "Dagangan saya selalu habis diborong dan dibagikan kepada warga yang menghadiri kampanye," ungkap Riyanto, seorang pedagang pentol keliling.

    Kegiatan kampanye Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR selalu meriah didatangi para warga secara sukarela. Selain itu juga diramaikan oleh para penjaja maupun pedagang makanan dan minuman. Karena setelah kegiatan kampanye selesai para penjaja makanan dan minuman itu ketiban rejeki, jualan mereka diborong dan dibagikan kepada para warga seperti yang dialami Riyanto tersebut.
    Para pedagang kecil keliling itu seperti berjualan rujak (pencok, Red), minuman dingin dikemas plastik; es sirup, es jus, ada pula pentol ikan dan daging hingga jajanan seperti bubur gunting.

    "Hadir di tempat kampanye ini dagangan saya selalu habis diborong," ungkap para pedagang.

    "Masa-masa Pilkada seperti ini adalah masa berbagi kegembiraan, jadi jangan ada menampilkan kesedihan," ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon SHM-MAR, Mardani H. Maming seolah menyindir kampanye Paslon lain yang berpenampilan sedih.

    "Saya lihat kalau kampanye Paslon SHM-MAR, warga banyak yang datang secara sukarela. Di desa saya kemarin waktu ada kampanye Paslon lain, warga sepertinya enggan datang, dan mereka dijemput agar menghadiri kampanye," ungkap seorang warga di satu desa di Kecamatan Karang Bintang.

    "Pilih dan coblos Pasangan SHM-MAR, karena pasangan ini selalu tampil bersemangat, peduli dan kebersamaan," ajak Jurkam, H. Abdul Alif atau biasa disapa H. Wahid. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...