STKIP Kotabaru Wisuda 98 Sarjana Baru Strata 1 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 November 2020

    STKIP Kotabaru Wisuda 98 Sarjana Baru Strata 1

    Sebanyak 98 diwisuda oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Barantai Kotabaru yang terdiri dari 37 pria dan 61 wanita Program Sarjana Strata 1 Angkatan VIII Tahun Ajaran 2019/2020  Sabtu (28/11/20).

    Sebanyak 25 orang dari Program Studi Pendidikan Matematika (PMTK), 29 orang dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), dan 44 orang dari Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

    Wisuda dilakuka pada Rapat Terbuka dihadiri oleh Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin, Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan, Prof. DR. Ir. H. Udiansyah, M.S, DR. Syahruddin, M.Kes.(UN Makassar), Ketua Yayasan Pembina STKIP, Syamsul Bahri, S.Pd, M.Pd, Ketua STKIP Paris Berantai, Agus Syarifuddin, S.Pd, M.Pd, Robiansyah, S.Sos (DPRD), para Dosen serta undangan lainnya.

    Sarjana Terbaik dari Program Studi PMTK; Antung Ira Herwati, IPK 3.88, Muliati Nur Padilah, IPK 3.76 dan Muli Aprida, IPK 3.75.
    Terbaik daribProgram Studi PBSI; Sugianti, IPK 3.80, Siti Aisyah,   IPK 3.71 dan Nely Kusuma Rahayu, IPK 3.58. Sedangkan Terbaik dari Program Studi PJKR; Sugianoor, IPK 3.73, Saiful Bahri, IPK 3.72 dan Aminatun Naisa, IPK 3.68. Adapun nilai IPK Tertinggi secara Prodi atas nama Antung Ira Herwati, 3.88 dan Nilai IPK Terendah 2.89 atas nama Ardiansyah. 

    Ketua STKIP Paris Berantai bersyukur di kondisi pandemi Covid-19 ini pihaknya mampu melaksanakan kegiatan ini dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan. Dan berharap kepada Pemerintah Daerah untuk mewujudkan keinginan adanya Perda tentang pemberian atau peningkatan SDM kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Kotabaru, karena hasil survey pihak STIKP untuk minat kuliah di perguruan tinggi sangat besar cuma terkendala biaya.

    Diharapkan Pemkab dan DPRD bisa bersinergi untuk mewujudkan Perda tentang Peningkatan SDM yang ada di Kabupaten Kotabaru .

    Usai acara yudisium dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Kotabaru kepada 9 orang Alumni STKIP Paris Barantai Kotabaru. (Anto) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...