Sosialisasi Pengawasan Pilkada Kalteng ke Ormas dan Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 November 2020

    Sosialisasi Pengawasan Pilkada Kalteng ke Ormas dan Jurnalis

    Menuju pelaksanaan Pilgub dan Pilwagub Kalteng 2020 Bawaslu Daerah Kabupaten Kapuas, menyosialisasikan pengawasan Pemilu pada Organisasi Masyarakat  Setempat (OMS) dan Media Massa, dengan tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu", bertempat di aula Dinas Pendidikan, Jl. Tambun Bungai, Selasa (03/11/20). 


    Ketua Bawaslu Daerah Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo menyampaikan kegiatan diikuti sekitar 75 peserta dari berbagai organisasi dan jurnalis media massa yang ada di Kabupaten Kapuas.


    Satriadi, Ketua KPUD Propinsi Kalteng yang membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan, media massa dan ormas diharapkan mengambil peranan penting dan aktif dalam pengawasan atas tahapan Pilkada di Kalteng.  


    "Hal ini menjadi tanggungjawab kita semua untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan tertib, lancar aman dan nyaman serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas melalui pelaksanaan proses yang jujur dan adil. Dan potensi-potensi pelanggaran dalam Pilkada sangat bisa diminimalisir, nah disinilah saya kira peran OMS dan media massa," pungkas Satriadi. (Dolok) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...